JAKARTA– Partai Gerindra berharap kelompok relawan Jokowi Mania (Joman) yang dipimpin Immanuel Ebenezer benar-benar tulus mendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang.

Wakil Ketua Umum Gerindra Budisatrio Djiwandono menyebut Immanuel Cs pasti memiliki pertimbangan khusus sampai akhirnya batal mendukung Ganjar dan beralih ke Prabowo.

“Semoga itu adalah sebuah ketulusan dan semangat untuk benar-benar berjuang bersama dan tentu ini menjadi semangat bagi Partai Gerindra, menunjukkan bahwa dukungan juga semakin besar,” kata Budi di Kompleks Parlemen, Kamis (16/2).

Dia juga tidak mempersoalkan sikap Ebenezer sebelumnya yang bertentangan dengan Prabowo Subianto di Pilpres 2019.

Budi menjelaskan Gerindra selalu terbuka kepada seluruh pihak yang mendukung perjuangan Prabowo berkontestasi pada Pilpres 2024.

“Ya, saya rasa pada intinya siapa yang hendak mendukung Pak Prabowo atau perjuangan Partai Gerindra tentu kami menyambut baik,” ujarnya.

Sejauh ini, kelompok relawan Joman juga sudah menyampaikan dukungannya kepada Prabowo langsung pada Kamis kemarin (17/2).

Mereka mendatangi kediaman Prabowo di Jakarta Selatan.

Immanuel Ebenezer memutuskan untuk tidak lagi mendukung Ganjar Pranowo. Mereka memilih Prabowo Subianto sebagai capres yang akan didukung pada Pilpres 2024 mendatang.

Kelompok relawan Prabowo Mania 08 pun dibentuk untuk menggalang dukungan dari masyarakat.

“Kami melihat Pak Prabowo Subianto adalah seorang yang loyal dan totalitas sehingga apa yang dilakukannya, menuai hasil yang maksimal,” ujar Immanuel Ebenezer.(SW)